Monday, November 8, 2010

0 EINSTEIN JATUH CINTA PADA PRAMURIA

Date: Monday, November 8, 2010 11/08/2010 03:20:00 AM
Category:
Author: Unknown
Share:
Responds: 0 Comment


arminbell's article

Dalam dunia sains, selain berkutat dengan penelitian yang super ribet dan melelahkan serta memakan banyak biaya, para saintis juga mengisi waktu dan ketekunan mereka dengan jeda. Jeda itu mereka sebut humor, joke atau mob atau orang Manggarai Flores bilang 'tombo bop'. Salah satu yang paling terkenal (dari sedikit yang pernah saya dengar) adalah tentang humor tentang Om Kumis Putih Einstein.
Khabarnya, sesaat setelah menemukan rumus E=MC2, Einstein (E) bersantai dengan seorang Pramuria cantik sebut saja namanya Marry Christie (MC) di sebuah Cafe (Einstein hidup pada tahun belum ada Cafe, sehingga jelas ini pencemaran nama baik dan saya  mungkin akan kena pasal dari Undang-undang informasi transaksi elektronik, ya kami sanggup!!!). Einstein sudah dalam keadaan setengah mabok ketika tiba-tiba ngobrol soal pernikahan. Dia sebenarnya jatuh cinta pada pandangan pertama tetapi situasi 'sadar' membuatnya tidak berani bicara, sehingga butuh beberapa teguk sopi (arak Manggarai Flores) Beberapa tahun kemudian, situasi yang dialami Einstein saya saksikan lagi pada seorang teman saya. Beberapa tahunnya lagi, saya sadar bahwa ini sebenarnya adalah situasi yang dialami oleh banyak pria di luar sana (untuk tidak menyebut diri sendiri

Artikel Terkait :



Post a Comment